Sesudah Scan Virus folder di flashdisk hilang / hidden


Masalah ini mungkin mudah bagi para jagoan, tapi tidak begitu bagi user-user anyar. Tetapi ada sebuah tool yang dapat dicoba untuk mengobatinya bernama FalloZac, tool ini dapat didownload di alamat http://polca. awardspace. com/polcasoft. php

Selamat menikmati.

15 Balasan ke Sesudah Scan Virus folder di flashdisk hilang / hidden

  1. coreoANT mengatakan:

    Wah, keren juga tuh software, soalnya kemarin aku juga habis kena virus yang ngehide semua folder. Thx ya mas atas infonya…

    Sering2 dong kasih info2 kayak gini..

  2. wiwid mengatakan:

    aku juga udah nyoba falozac ini, lumayan cuma daftar virus yang bisa dihapus masih kurang banyak. virus2 baru kayaknya belum nyampe ke pembuatnya kali ye,😛

    Trus manual buat ngehapus virusnya juga cuma virus2 lama doang. But, keren juga nih software

  3. […] Dan… alhamdulillaah, file itu kembali . Dan untuk kasus ini saya tidak perlu menggunakan utiliti khusus untuk mengembalikannya. […]

  4. saya coba dulu deh mengatakan:

    wah saya dah kena ni kasus berulang, paling-paling aku pindahin dulu tuh ke sistem linux (Ubuntu) trus copy lagi ke UFD baru ketemu tu file…but kalo ga punya Linux..?thx dh om..

  5. agusnurli mengatakan:

    saya juga telah mencatat sebuah trik yang berhubungan dengan hal ini

  6. eemhade mengatakan:

    Wuih, makasih banget atas infonya, sebagai pengguna komputer yang awam terbantu banget.

  7. agusnurli mengatakan:

    makasih juga udah ngunjungin + ngasih komen
    mudah2an bisa membantu menyelesaikan banyak orang
    do’akan yaa, biar selalu dimudahkan dalam mengelolanya

  8. MaYaSTA mengatakan:

    makasih boss, tengkyuuuu. hehe saking senengnya masalahku terpecahkan. seminggu aku nyari software kaya gini. kompiku sekarang normal lagi.

  9. agusnurli mengatakan:

    alhamdulillaah

  10. sams mengatakan:

    Tolong dong aku gaptek banget, flash diskku tiba-tiba aneh tiap kali disambungin ke usb bawaannya minta di format terus, kemudian file yg ada didalmnya juga gak bisa kebaca. please tolongin dong. thx before

  11. staniwan mengatakan:

    Sip.. Mantap de.
    Makasih ya infonya..

  12. hery mengatakan:

    saya betul2 ucapkan terimamakasih atas info nya sangat berguana ini

  13. efendi mengatakan:

    Mas, saya minta soft copynya dong utk programnya,…
    Kesulitan down load nih…
    Please….tolong kirim ke like2150@yahoo.com

    Makasih

  14. ade mengatakan:

    Wah thanks banget mas….a good job ..

    salam

  15. rudy mengatakan:

    bagaimana cara pemakaiannya ( masih belajar )

Tinggalkan Balasan

