Merawat registry dengan Registry Care


Registry Care merupakan sebuah aplikasi yang mudah digunakan dengan algoritma tingkat tinggi untuk mengindentifikasi regstri yang tidak valid dengan cepat. Dengan menggunakan software ini kita dapat memperbaiki beberapa masalah secara selektif atau memperbaiki seluruhnya secara otomatis.

Beberapa keuntungan yang kita dapatkan dengan menggunakan software ini antara lain : dapat menjaga windows dari masalah crash,mengidentifikasi registry missing, corrupt, atau item-item yang tidak valid, meningkatkan stabilitas sistem dan efisiensi, serta memperbaiki PC agar tetap ready to service.

Dengan menggunakan Registry Care dengan ama melakukan cleaning registry, me-repair dan mengoptimalkan registry Windows dengan hanya mengklik mouse, simpel ! Problem yang berhubungan dengan registry biasanya menyebabkan windows crash, performance yang lambat, serta bermunculannya error message. Dengan menggunakan sebuah registry cleaner secara regular dan memperbaiki registry yang error,sistem tidak hanya lebih stabil, melainkan lebih meningkatkan performa tanpa harus mengupgrade hardware dengan mahal.
Sistem Operasi : Windows 98/ME/NT4/2000/XP/2003
Ukuran File : 1.60 MB
Publisher Hompage : http://www.carewindows.com/rc/
Download : RegistryCare.exe

2 Balasan ke Merawat registry dengan Registry Care

  1. BL mengatakan:

    kemarin aku dah coba, tapi kok malah jadi sumber virus ya😦

  2. riyo mengatakan:

    Terima kasih saya sampaikan untuk Mas Agus Nurli tentang artikel di blog Anda ini. Dan saya telah mendownload Registry Care itu, seperti biasanya saya terus mencoba penggunaan software tersebut dan hasilnya, layaknya software-software pembersih registry selalu diakhiri dengan “pemberitahuan” bahwa pada komputer kita terdapat registry yang mesti diperbaiki dan untuk memperbaikinya kita mesti memakai software yang berbayar.

    Nah ini dia, saya pikir kalau begitu si Registry Care ini tidak membersihkan registry komputer kita dong, tapi hanya mendeteksi doang adanya kerusakan pada konstelasi registry komputer kita serta memperingati bahwa komputer kita dalam keadaan “gawat” Bagaimana ini, apakah memang demikian? Apakah software itu tadi sudah melakukan pembersihan yang sebenarnya? Atau hanya sekedar mau mempromosikan softwarenya saja?

    Trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: