IBM x3550 type 7978, bikin deg-degan


Alhamdulillah, setelah kedatangannya kemarin siang, hari ini  saya  ‘mencicipi’ duluan  barang baru ini sebelum yang lainnya.  Dari hari  kamis  kemarin udah  direncanain  kalau hari ini (jum’at 060707)  bakal setup barang mahal dan langka ini.

Deg-degan juga jadinya, takut salah lah, takut error lah … maklum kalau sampe rusak dan harus ganti, berapa tahun harus potong gaji. Jangan sampe deh!  Padahal ini bukan kali pertama ngadapin barang seperti ini, cuman bedanya senior yang dulu nemenin, sekarang udah nggak ada disini lagi. Gak pede gitu jadinya. Hiks… single fighter ceritanya.

Tapi dengan berdo’a tak henti-henti, alhamdulillaah sampai juga ke tujuan. Kalau bukan karena Engkau Ya Alloh, gimana nasibku ini.

Insyaalloh nanti diceritain ‘ra 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: