Avery Berkel MX100 g’ Bisa Cetak Label


Mmm… gimana yaah, sore ini sayah disibukan oleh barang yang satu ini. Masalahnya sepele, selalu muncul ” Label feed error” begitu tekan “C” alias cancel dan dicoba lagi bisa print, tapi banyak label yang keluar, dan “label feed error” lagi. Dicoba test print, bisa.

Konon kata si user label baru bermasalah ( ceritanya ada label yang bentuknya baru dari biasanya) , coba cek ke bagian lain yang pakai timbangan sama, dan ternyata komentarnya sama.

Sesudah keringetan panas dingin ( panasnya karena masalah gak kelar2 sudah 30 menit-an, dinginnya karena ruangannya ber-AC )  setelah coba ganti2 label alhamdulillaah bisa juga.

5 Balasan ke Avery Berkel MX100 g’ Bisa Cetak Label

  1. Agusnurli mengatakan:

    informasi terakhir yang didapat dari technical support si distributor, ternyata Backing Paper (istilah untuk kertas licin tempat nempelnya kertas-kertas label dalam gulungan) label yang baru dibeli sedikit lebih TEBAL daripada backing paper label yang biasa dipakai/lama.

  2. Hendry mengatakan:

    Kalo untuk Avery Berkel L 225 AWB (advanced Weigh Bridge) untuk mengambil data transaksi selama 1 tahun yang lalu memungkin kan tidak (data tersimpan atau hilang/tertimpa ?) kalau mungkin di ambil gimana cara nya ? terima kasih sebelum nya

  3. agusnurli mengatakan:

    coba cek di link ini,
    http://indonetwork.co.id/ptmugi/profile/pt-mugi.htm (agen tunggal avery di Indonesia)

  4. budi permana mengatakan:

    bos, saya punya avery berkel L 225, capture ke komputer di serial nya sering rusak, jadi ngga bisa capture hasil timbangan.
    pertanyaan kenapa sering rusaknya, padahal untuk tegangan listrik sudah pakai stabilizer. apakah ada masalah lain yg perlu saya perbaiki…

    tq

  5. aris mengatakan:

    mas,kalo avery L 225 muncul tulisan di layar contact service kenapa ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: