Mencari Password Office yang hilang dengan AOPR


aopr

AOPR adalah kependekan dari Advanced Office Password Recovery merupakan program untuk merecovery password yang hilang alias lupa daripada sebuah file/dokumen yang dibuat oleh aplikasi MS Office (semua version sampai Office 2003) seperti : Word, Excel, Access (termasuk user-level passwords dan info pemilik), Outlook, Project, Money, PowerPoint, Visio, Publisher, OneNote, Backup, Schedule+, Mail. Selain itu AOPR juga dapat me-reset MS Internet Explorer (3/4/5) Content Advisor password, dan membuka password-protected VBA projects melalui “backdoor”. kebanyakan password dapat di-recovery recovered dengan instan; “password to open” dalam Word/Excel 97/2000/XP/2003 dapat di-recovery dengan menggunakan metode “brute-force” dan dictionary attacks.

AOPR memang bukan software gratisan, tapi tidak ada salahnya jika kita mencoba versi trial-nya melalui link ini

20 Balasan ke Mencari Password Office yang hilang dengan AOPR

  1. Asep mengatakan:

    help me

  2. mantri mengatakan:

    mas agus tolong kirimin “Mencari Password Office yang hilang dengan AOPR”

    atur nuhun pisan

  3. mantri mengatakan:

    mas agus ditempat saya mau download tidak bisa jadi tolong kirimin “Mencari Password Office yang hilang dengan AOPR”

    atur nuhun pisan

  4. agusnurli mengatakan:

    sudah sayah kirimkan kang. selamat menikmati!

  5. kusuma mengatakan:

    mas agus tolong dong kirimin “Mencari Password Office yang hilang dengan AOPR” soalnya saya bingung ngak bisa buka ketikan saya
    tengkyu banget mas….

  6. agusnurli mengatakan:

    saya barusan udah email-kan filenya

  7. oming mengatakan:

    mas tolong dong saya udah download tapi gak bisa….mas bisa kirimkan softwarenya

  8. agusnurli mengatakan:

    Untuk AOPR saya udah upload ke blog ini, silahkan lihat dan download dari box.net yang ada di paling bawah halaman utama blog ini

  9. Ancha mengatakan:

    Mas tulung bener kirimin Software AOPR Pls….. Penting Bgt

  10. Ancha mengatakan:

    Sebelum n Sesudahnya matur nuhun yo mas…. Tak enteni yo mas….

  11. amir mengatakan:

    mas tolong komputer saya product keynya hilang disapu dibuang ketempat sampah gimana nih windows vista dengan inisial product id : 89578-022-5000027-7139 tolong please……….

  12. ansung mengatakan:

    Mas, tolong dong,dikantor saya ada teman yang selalu buat ketikan word/exell selalu di password,padahal yang dibuat kerjaan kantor sehingga kami tidak bisa membuka/editnya, jadi kalau ada tugas dari atasan kami tidak bisa kerjakan sehingga atasan selalu hanya melibatkan orang tersebut. itu khan persaingan tidak baik, jadi tolong gimana cara buka file tersebut, sudah saya coba pakai AOPR tapi tidak bisa, tolong dong bantu kami yah mas, mau saya kirim contoh filenya tdk tau dikirimkan kemana,dan tlg kirimkan aopr yang pernah mas coba ke email saya dan emailnya mas Agus, biar saya kirimkan contoh filenya,sebelumnya terimakasih atas bantuannya mas

  13. blademaster mengatakan:

    saya juga minta dikirim donk AOPRnya donk

  14. alhem el zagaf mengatakan:

    mas agus, krmk dong softwr AOPR nya, file tugas akhir aq ada yg iseng kasi pasword…………., tolong ya masssss.
    thank’s sebelumnya………..

  15. alpy mengatakan:

    mas bisa ngebuka kan file punya saya ga?
    saya lupa password nya, filenya jenis mS word…
    kalo mas mau, balas email saya ya, ntar saya kirim ke email mas file yang mau di buka itu.

    terima kasih yo mas slam knl

  16. ifan mengatakan:

    mas saya sudah punya Advanced Office Password Recovery tapi dapat menemukan pasword document xls saya.
    apakah ada updetannya

  17. wahyu mengatakan:

    HILANG!!!!!!!!!!!!!……………………………….

  18. Nuryanto mengatakan:

    kalo ada yang punya cr*ck nya ,, boleh dong kirim ke emailku,, thanx for all,,

  19. lukman mengatakan:

    Makasih, software nya akan saya caba !

Tinggalkan Balasan

