Koneksi Internet Unlimited Murah dengan DIGINET


Berhasil konfigurasi N9300 sebagai modem dengan kartu mentari yang sedang promosi Rp 1,- / Kb membuat penasaran ingin mencari koneksi internet wireles-mode yang muraaah.

Definisi murah disini saya maksudkan dalam semua hal, tarif murah kalau bisa flat dan unlimited, tidak harus membeli perangkat mahal2, registrasi yang tidak mahal, satu tarif (bukan tarif dobel, maksudnya tarif internet+ pulsa telepon) .

Tengok kanan-kiri memakai Google, akhirnya ditemukanlah sebuah informasi yang cukup menarik dari DIGINET ( sebuah ISP Broadband wireless ) yang menawarkan paket Home WaveNet .

Untuk paket Home WaveNet, Diginet memiliki keunggulan :
– Tanpa pulsa telepon, online 24 Jam
– Tanpa harus membeli alat
– Tidak dibatasi waktu
– Tidak dibatasi jumlah transfer data
– Koneksi yang cukup tinggi hingga 512 Kbps untuk jabodetabek
– Harga terjangkau, Rp 200.000,-/ bulan (belum PPN)

dengan Syarat & Ketentuan :
1. Menyerahkan photo kopi Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk
2. Biaya Registrasi, Setup Awal (RSA) Rp. 1.000.000,- (belum termasuk PPN)
3. Biaya Langganan / bulanan Rp. 200.000,- (belum termasuk PPN)
4. Biaya Registrasi, Setup Awal dan Bulanan pertama di selesaikan sebelum Pemasangan
5. Biaya tambahan alat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan

Tinggalah pada point 2, yakni RSA yang rasanya masih cukup berat nih, karena dengan harga segitu ditambah PPN 10% aja sepertinya saya udah bisa dapet HP GSM Second + kabel DKU-2 + kartu mentari. Memang sih ada diskon ulang tahun 50% untuk sekarang, tapi itu juga buat saya masih mikir2.

diskon

tinggallah saya membandingkan, apakah internet dengan HP atau dengan DIGINET ini.

Adakah diantara anda yang membaca catatan saya ini memiliki info ISP Wireless yang lebih murah dan mudah daripada ini

38 Balasan ke Koneksi Internet Unlimited Murah dengan DIGINET

  1. agusnurli mengatakan:

    Diskon RSA 50% diatas hanya sampai akhir Agustus 2007

  2. Dwi Setyo Utomo mengatakan:

    Saya sangat membutuhkan koneksi internet unlimit yang murah

  3. Gema M G mengatakan:

    Tolong hub saya.saya mau langganan 0818300747

    thanks

  4. Gema M G mengatakan:

    Halo saya mau berlangganan. gimana caranya?

    0818300747

    Gema

  5. andre mengatakan:

    di surabaya ada internet murah Rp 200.000 jg. koneksi hingga 128kbps biaya registrasi 150rb dan yg pasti kalau ambil paket 3 bulan biaya RSA gratis…… : ) namanya Miracle net. telpnya 031-71902999 buat temen” yg mau cari infonya.

  6. agusnurli mengatakan:

    HEAD OFFICE
    PT Digital Wireless Indonesia
    Kantor Taman E.3.3. Unit B5
    Kawasan Mega Kuningan
    Jakarta 12950 – Indonesia
    Phone : 021-5764388
    Fax : 021-5764400
    Call Center : 021-5764399

    Email : sales@digi.net.id

    atau kunjugi langsung situs resmi DigiNet

  7. endar mengatakan:

    saya di daerah pati, apakah bisa menggunakan diginet

  8. anangyb mengatakan:

    Kayaknya masih oke pakai speedy ya kalau sekadar personal akses.
    Soalnya Diginet musti bayar biaya setup satu juta, itu kan setara langganan speedy untuk lima bulan?

  9. sepatubola mengatakan:

    pake fren prabayar aja trus beli IP seharga Rp. 150.000 bisa internet-an gratis seumur hidup, ASLI!! gue udah buktiin! ini dia linknya [disensor]

  10. Rohmat s mengatakan:

    cukup lumayan ko diginet, saya hampir 2 taun jadi pelanggan Diginet , hampir tidak ada masalah ,seandainya ada pun masih bisa terselesaikan dengan cepat.hubungi aku di 021-42870102/ 081317435152 , pasti aku bantu , boleh kan kita beramal .

  11. Niell mengatakan:

    buat maen game gimana ?

    buat g biaya awal 1jt ga masalah sih.
    asalah buat maen game oke abis.

  12. Hawk mengatakan:

    Giman daftar paket fren prabayar? Ip nya beli dimana?
    kalo mau g ada XL Corporate, harga 250 rb/bln sudah Unlimited (Sepuasnya) Hub.(021) 93597966

  13. Hawk mengatakan:

    Gimana daftar paket fren prabayar? Ip nya beli dimana?
    kalo mau g ada XL Corporate, harga 250 rb/bln sudah Unlimited (Sepuasnya) Hub.(021) 93597966

  14. Andri mengatakan:

    1 Juta….?bisa di cicil dulu gak ya….<?

  15. John Paul mengatakan:

    Sekedar saran,saya baru berlangganan diginet,tapi saya akan berkata jujur di sini.Saya pribadi sungguh kecewa dg koneksi diginet,yang sangat lambat, yang mudah disconnect.Kalaupun cepat tidak pernah sebesar 70down+50upkbps. Saya mencari uang dengan menggunakan jasa internet.Pada awalnya saya sungguh tertarik dengan promosi diginet,tapi setelah berlangganan,saya KECEWA sekali.Sekarang saya memiliki 2 koneksi: diginet dan telkom speedy.Bgm dengan perbandingannya? Sungguh amat jauh sekali. Dengan mengukur kecepatannya menggunakan http://www.speakeasy.net ,hasil speedy 3 kali lebih cepat !!! Selain itu saya sering mendengarkan musik di internet di http://www.sky.fm dengan menggunakan koneksi diginet untuk kelas 24k pun,music terputus2 sementara dengan menggunakan speedy kualitas suara yang dihasilkan dan kontinuitas music tetap berjalan bagus tanpa putus2. Silahkan anda menguji diginet dengan 2 cara saya di atas sebelum memutuskan berlangganan diginet. Untuk saya stabilitas koneksi adalah segalanya dan tidak saya peroleh di diginet,sementara dengan speedy saya cukup puas.

  16. John Paul mengatakan:

    Kenapa kritik saya tidak dimuat pak?
    Anda marketer dari diginet ya?

  17. rival aja mengatakan:

    wah Diginet OK banget

    gw udah langganan 2 bulan hampir ga ada masalah, klo ada masalah bisa terselesaikan dengan cepat dan klo ada perbaikan/ maintenance langsung di telepon ke pelanggan

    klo masalah pelayanan sih sejauh ini bagus

    liat di http://www.digi.net.id

  18. digisuck mengatakan:

    http://aryanst.blogspot.com/2007/03/no-842-review-diginet.html

    baca deh, saya sangat merekomendasikan diginet!

  19. rudi mengatakan:

    Hi, john paul.

    Pintar juga kamu ya.

    Bandingkan diginet dengan sipidi. Bandingkan yang kelas 200 ribuan dengan yang 750 ribu plus ppn. (sama sama Unlimited). Gak akan imbang dong. Jelas yang 750an lebih cepat (384 kbps). Mengapa gak sekalian dibandingkan sama telkomselflash (yang 3.5Mbps). Bukan bela diginet ya… Tapi teramat naif, bandingkan yang bukan bandingannya. Bayar dengan harga murah, maunya yang cepat.

    Gak perlu berkoar-koar dan komentar seperti itu. Putus aja diginet. pake sipidi aja. Nikmati dompetmu menipis tiap bulannya,750 ribu /bulan.

    Andaikata Diginet yang murah tersebut sekencang sipidi, bisa bubar tuh sipidi.

  20. Sempoerna mengatakan:

    wahhh2 asli jadi bingung gw… yng bener mana sehh??

  21. Mr. Cool mengatakan:

    Diginet….?

    Not anymore….. Saya kecewa…? Sudah dapat dipastikan….
    Tertarik dg iklan murah Diginet saya langsung melakukan p’daftaran….
    From the beginning…. Rasa kecewa dah mulai tampak….. Hari-hari awal b’langganan mulai menunjukkan tanda tanya….. Akses lambat…. mereka kasih alasan akses international sedang mengalami masalah…. mereka janjikan 1 hari kedepan masalah akan selesai…. Kenyataannya dalam 1 minggu saya b’langganan saya telah melakukan complain sebanyak 6x…. Dengan keluhan yg sama….. Lambat….. Saya melakukan p’bandingan dg dial up TelkomNet (bukan pembading yg seimbang)…. TelkomNet (DialUp) Diginet (Wireless Broadband)…… Hasilnya mencengangkan….. Dg TelkomNet untuk m’buka 1 web dg animasi sangat minimal hanya dalam hitungan detik maka web tersebut akan muncul….. Dg Diginet…. Sungguh menggembirakan…. Saya dapat selingi dengan melakukan aktivitas lain sambil menunggu munculnya web tersebut yg belum tentu muncul….
    Apalagi jika dilakukan test speed dg menggunakan http://www.speedtest.net anda bisa bayangkan sendiri…..

  22. BROADLINK – INDONESIA INTERNET SERVICE PROVIDER

    Bila Anda membutuhkan akses internet kecepatan tinggi untuk mendukung aktifitas Anda sehari hari, sudah saatnya Anda mempertimbangkan untuk memanfaatkan layanan dari Broadlink Internet Service Provider (www.broad-link.com).

    Broadlink Internet Service Provider memberikan beragam pilihan teknologi akses internet Broadband Anda dengan coverage layanan seluruh Indonesia yang dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda seperti:

    1. Broadlink Wiring Ready: Paket internet Broadband, melalui Fiber Optic yang tersedia di hampir 100 Gedung Perkantoran & Apartment di Jakarta. Paket Hemat dari Broadlink dapat digunakan untuk kecepatan 384 Kbps Rp 750.000/bulan dan 512 Kbps Rp 950.000/bulan. Untuk Paket Dedicated Corporate juga tersedia dengan harga yang sangat competitive.

    2. Broadlink ADSL: Akses Internet Broadband melalui jaringan kabel telepon dengan kecepatan 384 Kbps, 50 kali lebih cepat dibandingkan dengan layanan internet melalui teknologi telepon biasa (Dial Up). Tersedia 2 pilihan paket yaitu Unlimited Personal Rp 888.0000/bulan dan Unlimited Corporate Rp 1.490.000/bulan. Coverage layanan Jabotabek, Serang, Cilegon, Karawang, Purwakarta.

    3. Broadlink Fixed Wireless – 5.8 Ghz, 3.3 Ghz dan 2.4 Ghz: Teknologi frekwensi 2.4 Ghz memungkinkan pengguna internet mendapatkan akses internet Broadband dengan biaya murah mulai Rp 200.000/bulan. Untuk frekwensi 3.3 dan 5.8 Ghz dikhususkan untuk Paket Dedicated yang cocok untuk Warnet, Corporate, mulai Rp. 1.000.000/bulan. Customer Broadlink akan dipinjamkan perangkat wireless, sehingga tidak perlu investasi. Layanan ini tersedia di seluruh kota besar di seluruh Indonesia.

    4. Broadlink Satellite (VSAT): Dengan pemanfaatan satelit resmi pemilik ijin NAP, akses internet dapat digunakan di seluruh Indonesia. Akses broadband tersedia melalui VSAT C Band dengan harga mulai Rp 2.500.000/bulan untuk 256 Kbps.

    Mengapa harus pilih Broadlink? Koneksi internet dari Broadlink tersedia Unlimited 24 Jam. Dengan sistem ini customer tidak perlu pusing memikirkan tagihan yang akan berubah-ubah setiap bulannya bila customer berlangganan dengan sistem melalui teknologi Dial Up / Line Telepon. Pembagian internet dari Broadlink diinformasikan secara transparant dan backbone internet terhubung melalui koneksi multi backbone fiber optic & VSAT. Dapatkan FREE WEBSITE DESIGN untuk customer dedicated corporate.

    Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai layanan kami, atau Anda bermaksud untuk bekerjasama dengan kami melalui program Freelance, Partnership dan Dealership. Silahkan Anda hubungi kami di info @ broad-link.com ( info at broad-link.com ), website www. broad-link. com, atau hubungi kami di: 021-70645670 dan HP: 08156045678, 0856 91282777

  23. risnaharsono mengatakan:

    Saya baru mau coba wireles, karena selama ini sy pakai speedy untuk warnet hasilnya pelanggan saya peda kabur hiks,…hiks,…sedih
    Speedy nggak stabil koneksinya putus melulu, sy kecewa berat kira-kira untuk wireles ISP mana yang bagus yah,….

  24. bio mengatakan:

    Ya saya sependapat dgn sodara john diatas. koneksi diginet sering putus dan tidak pernah stabil untuk maen online game saja sering logout ditempat saya cuman 12down+10up bayangkan aja untuk download mp3 sebesar 6mb harus nunggu 15mntan dan biaya perbulan yang mencekik 600rb+pajak 10% untuk yang baru daftar dikenakan lagi biaya setup awal 1.5juta. tp knp saya msh pake diginet krn blm ada pilihan lain ditempat saya di kupang. saran buat teman2 mending pake fastnet aja.

  25. auliashinta mengatakan:

    @john paul
    koneksi 512, berarti download nya cm 64kb/s, ga mungkin lah sampai 70.
    ditambah lagi ini share ke 10 orang (kalo ga salah). Tapi selama gw pake diginet downloadnya 15-30 kb/s.

    kelebihan diginet adalah untuk gamer, ping nya kecil. kalo fast net pingnya 100++. tapi kalo bro mau download, gw saranin pake fastnet. fastnet yang 384 aja downloadnya 30-50kb/s (100rb/bulan) murah kan ? tapi kalo mau game yg butuh ping bagus, cuma diginet. tapi sayang, ping keluar negeri untuk diginet bisa 400++

    untuk harga pemasangan 1jt, itu bohong, cuma di web doang, supaya provider lain gak turun harga.
    pas gw pasang, di tambah jarak yang ternyata jauh (butuh alat tambahan), ternyata butuh biaya 2,2jt. eh pas sampe ke rumah gw, cuma bayar 800rb. jadi mending suruh survei orang nya dulu, dah ketemu, harga baru di tentuin.

  26. auliashinta mengatakan:

    @john paul lagi…
    astaga, itu speedy 750rb/bulan lawan 200rb/bulan, jelas lah.
    harga ga pernah salah… tapi tetap, kalo buat download speedy cm 48kb/s paling tinggi. bandingin sama diginet 15kb/s = 200rb/bulan. cocok la kalo di kali 3.

    tapi kalo lu dengan 600rb/bulan pake fastnet, lu bisa download sekitar 180kb/s
    1 minggu jg penuh tu hard disk. wkowkokwokw

  27. meds mengatakan:

    betul stabilitas konesi amat sangat penting, kalau sering disconect, bisa bikin frustasi. tapi aku belum pefrnah pakai diginet, baru nyoba wifone yang juga mengecewakan. hitungan per menit, tapi detik ke sepuluh sering disconect.

    lagipula, website diginet lama loadingnya.

  28. imamxmild mengatakan:

    masss.. tarif diginet 64/512 kbps brp yahhh..?? saya boleh tau..
    jika cocok saya akan berlangganan.. thx

  29. Transo8 mengatakan:

    Hallo teman-teman sekarang ini banyak pilihan menggunakan koneksi internet murah unlimited coba aja kunjungi http://bingkisankasih.com

    Saya juga punya trik gratis cara internetan dg menggunakan kartu Xl kalau tertarik kontak saya melalui YM ID csaksesinternet ya… biar saya kirim ebooknya.. thanks

  30. Rizki mengatakan:

    Wah RSA mahal banget…..?????? Saya mau cari yg unlimited dan yang murah, apa ya?

  31. bengkoang mengatakan:

    apa informasi internet ini bisa membantu teman-teman netter? http://bengkoang.wordpress.com/internet-90-ribu-perbln/

    ada garansi 100% uang kembali.

    semoga membantu.

  32. bisnistop mengatakan:

    mau internet murah unlimited pake sepuasnya tanpa batas cuma 100 ribu perbulan, kartu perdana + ongkos kirim 225 ribu ( untuk luar jawa )sudah termasuk biaya sebulan (100 ribu) silahkan klik :
    http://globalnetlive/akses/?ref=bisnistop

  33. blackatdeath mengatakan:

    kwokwokwokwokkkekekekkk
    pada diboongin semua
    lambat plus putus – putus
    diawal doang cepetnya
    abis itu down
    kwowokwowkkwowkkk

  34. TaeLahDigiNet mengatakan:

    BENER2 DIGINET EMANG AWALNYANYA DOANK…APAAN NEH..CONEKSI CACAD..BERAK LAH!!!! JANGAN MW LO PADA KENA TEPU…SIAL!!!!

  35. JAMIAN mengatakan:

    Kalau anda mencari internet unlimited saya juga sedang mencari internet yang bener-bener unlimited.Unlimited kuota, dan unlimited pemakaian.

  36. ali mengatakan:

    kalau mau gratis beli usb wifi yang pake antena terus sambung ke antena grid cari tuh hotspot tertulis unsecure konek dan GRATISS, begitu aja repot, saya hidup dari yang murah dan gratis dari internet hanya Tuhan yang tidak ada di internet

  37. GS mengatakan:

    Apanya yang 512 ?
    Speed download cm 15-16kb/s (setara 128kbps).
    Ping si bagus, kalo sekedar dota ok, tapi kebanyakan sinyalnya suka kambuh alias patah2.
    Kalo anda di jakarta, mending pake speedy dah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: