Internet FiberOptik Unlimited Murah dengan Firstmedia


firstmedia

Fastnet merupakan sebuah provider internet broadband yang menawarkan akses internet berkecepatan tinggi unlimited dengan harga yang sangat terjangkau. Fastnet tampil dengan menawarkan kapasitas data unlimited dan 24 Jam akses on stop.

Beberapa fitur yang diusung oleh fastnet :
1. Network Broadband yang besar
2. Download lebih cepat
3. Akses Internet Unlimited
4. Akses Mudah
5. Tanpa tambahan tagihan Telepon.

Saya catatkan dua paket beserta tarif yang ditetapkan First Media :

FastNet 384 up to 384 kbps Not Provided Free Rp 99.000
FastNet 512 up to 512 kbps Not Provided Free Rp 195.000

Sebelumnya melakukan registrasi, kita dapat mengecek Coverage Area terlebih dahulu.

Fastnet dapat dihubungi di alamat berikut :
Lippo Cyber Park,
Bulevar Gajah Mada No. 2170
Lippo Karawaci,
Tangerang 15811 – Indonesia
Phone : 021 55 7777 88
Fax : 021 55 777 477
Email : customer.service@firstmedia.com

Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi situs resminya http://www.firstmedia.com/WO_fastnet.html

19 Balasan ke Internet FiberOptik Unlimited Murah dengan Firstmedia

  1. rony mengatakan:

    pak,,,gmn caranya saya dapat menggunakan layanan fastnet ini???/

    apa bagus jika di gunakan di daerah kerawang?????

    dan pake modem apa????

    trims

  2. agusnurli mengatakan:

    sepertinya di karawang belum tercover oleh fastnet. Coba ikuti link diatas untuk melihat coverage area fastnet.

  3. wayan mengatakan:

    Klo dibali, udah termasuk dalam coverage area fastnet blom??

  4. denny brando mengatakan:

    saya ingin daftar, saya tinggal dijl.raya joglo kel.joglo kec.kembangan rt.004/08 dekat kampus Mercu Buana Meruya selatan, bisa ga tercover klau bisa saya daftar,brapa lama proses dari pendaftaran sampai bisa menggunakan internet unlimitednya?

  5. dimas mengatakan:

    kapan tekann semarangnggggg??????????

  6. iman mengatakan:

    pak, kok kemang pratama bekasi dilewatkan. daerah pekayon dan galaxi sudah dapat menggunakan akses internet ini, tetapi kemang pratama belum?

  7. sourceid mengatakan:

    Jangankan Semarang..

    Cengkareng aja.. masih jakarta (walau pun di ujung)
    belum ada..

    maklum lah kabel sih..
    investasinya mahal🙂

    Tapi bener2 dech ngiler..
    abiss ngelihat temen.. pasang
    cuman 99rb tapi uih..
    sehari aja bisa sekitar 600 mega dia habisnya
    kalo pake yang yang kaya dulu rp 5/kb
    hitung sendiri habiss berapa hehe

    http://aneka-cd.t35.com

  8. soentingmelajoe mengatakan:

    yah, saya yang di daerah kalisari, cijantung aja belum tercover kok…kecewa deh

  9. aji mengatakan:

    hiks…
    semarang msh ga tau kapan ada fastnet..
    nasib..nasib..

  10. Arief mengatakan:

    Saya sudah lama ingin menggunakan internet murah. Sampai akhirnya mendengar ISP Fastnet yang menawarkan Internet murah, saya juga jadi tertarik. Tapi lagi2 alasan klasik, yang notaben daerah DKI Jakarta saja belum semuanya ter coverage. Semoga pihak FirstMedia dapat dgn segera mengatasi hal ini. Karena dilihat potensi masyarakat jakarta yg besar dan sangat haus informasi dari dunia maya.

  11. gat3way mengatakan:

    wah saya udah 99x hubungi cs nya area condet blm tercover… kapan tuh

  12. Arvino mengatakan:

    Saya sangat tertarik dengan produk fastnet nya.. yang saya mau tanya apakah daerah Perumahan BUANA GARDENIA di Ciledug sudah tercover.
    Harap di Reply ke Email saya di vino@rawalele.com terima kasih.

  13. Arvino mengatakan:

    Mohon jawaban untuk Coverage Area di Daerah berikut :
    – Jalan ASTEK – JOMBANG , Kel.Jombang Kec.Ciputat , Kp.Rawa Lele, Kp. Rawa
    – Sepanjang Jalan Raya ASTEK / Jalan Raya Sumatera
    – Villa Bintaro Indah – Jl.Kalimantan

    – Jika belum tercover bagaimana solusinya ?
    – Jika lokasi berjarak 500 M dari jarak daerah yang tercover apakah bisa dibantu ?

    Harap di reply ke Email saya di vino@rawalele.com
    terima kasih.

  14. Indra PD mengatakan:

    Untung saya tinggal di Pulo Gebang Permai, Cakung,
    udah masuk Fast Net, Internet unlimited + TV Kabel CUMA 199 rb rupiah saja

  15. nic mengatakan:

    jati asih bekasi sudah lewat belum ya?

  16. Mike mengatakan:

    Saya ingin menanyakan kapan area Jl Rudal – Kav Hankam, Joglo-Kembangan tercover? Saya lihat area sekitar sudah banyak tercover tapi belum sampai ke area saya. Mohon dipasangkan secepatnya.
    Terima kasih.

  17. abi warnadi ismentin mengatakan:

    Dear Bapak/Ibu

    Apa untuk jl.raden fatah, gang larisma no.31D Rt.01/01 parung serab,tangerang sudah bisa di cover untuk product Fastnet? bagai mana cara pendaftarannya? Tolong informasinya coz saya contact melalui email terdahulu tidak ada respon sama sekali. Terima kasih..

    Regard,

    Abi

  18. HaMs mengatakan:

    kk mautanya sa mau buka warnet saya tinggak di daerah sulawesi tenggara kota kendari mau tanya kalau di kendari fastnetnya udah ada belom………..?

  19. Joko W mengatakan:

    Saya mau pasang jaringan internet dari firstmedia di jalan raya pulo gebang bisa nggak pak?

Tinggalkan Balasan

