Maaf …


Karena satu dan lain hal begitu lama saya tidak mengupdate blog ini, bahkan membukanya sekalipun. Padahal saya pernah menulis :“Apabila anda sedang membutuhkan sebuah informasi, kemudian berkeliling-keliling untuk mencarinya di internet ini, maka jangan sungkan-sungkan tinggalkan saja pesan disini, insyaalloh saya akan turut membantu mencarikan apa yang anda butuhkan -semoga Alloh memudahkan- , dan jangan lupa tinggalkan id yang bisa dihubungi balik (atau anda berkunjug lagi ke blog ini -dan ini tentunya lebih baik-)”. di halaman depan blog ini. Untuk itu saya menulis halaman ini khusus untuk meminta maaf kepada anda yang mengunjungi blog saya ini dan meninggalkan pesan tetapi tidak ada respon.

7 Balasan ke Maaf …

  1. giuderdoni mengatakan:

    trimakasih atas ksediaan membagikan buah seger dari pohon ilmu yg mas agus miliki.. smoga makin rindang dan berbuah lebat..

  2. daus mengatakan:

    mz,tmn saya mau minta tolong,ada ga cara membuka email yahoo krna dia lupa passwordx….email tmn saya penting karena byk confirmasi2 dr tmn2 yg lain didalamx…juga utk membuka confirmasi code keamanan facebook dia yg terblokir….terima kasih mz sebelumx.
    Kalo bisa infox dikirim ke Email saya saja!!!

  3. aNdRi mengatakan:

    wew…. tambah repot ya boss ?!

  4. Aris mengatakan:

    Maaf juga,ngeganggu,
    Mau nanya : di dekstop saya,di belakang icon-icon ada background berwarna biru (seperti di Block).Dan ini suatu ketidak nyamanan bagi saya.
    Bagaimana cara menghilangkan background tesebut????
    sebelumnya ku ucapkan terima kasih yang banyak.
    Dari Saudi Arabia-Al-riyadh

Tinggalkan Balasan

