AutoCount Accounting


0 brosur-1b

Autocount accounting merupakan sebuah program akuntansi yang sejatinya merupakan program bisnis yang terintegrasi, yang terdiri dari beberapa modul utama diantaranya : inventory, pembelian, penjualan, assembling, hutang, piutang, kas/bank, dan GL.

autocount accounting didevelop menggunakan produk2 tknologi yg uptodate dan unggul, diantaranya :

1. Bahasa pemrograman C#.Net, sehingga sangat ringan diakses melalui jaringan wireless atau internet.

2. Database menggunakan Microsoft SQL. Database engin ini sangat powerfull dan berkapasitas besar.

AutoCount accounting memiliki beberapa keunggulan, salah satu hal yang sangat istimewa diantaranya adalah : Sangat user friendly

 

Beberapa keunggulan AutoCount Accounting 

Mudah Dipelajari

–       Software ini didesain secara khusus untuk mempermudah pemakaian oleh siapa saja, sehingga tidak diperlukan keakhlian akuntansi secara khusus untuk mengopersikan AutoCount Accounting, software ini juga bukan merupakan software doube entry.

–       Tersedia panduan dalam bahasa Indonesia

–       Tersedia help file dalam bahasa inggris dan bahasa Indonesia

–       Tersedia tutorial dalam seri video

Pemrosesan Data Secara Real Time, Meningkatkan Efisiensi Waktu
Pada system AutoCount, masing-masing modul terintegrasi dan dioperasikan dengan baik dalam satu system utama. Fitur autoposting secara realtime dapat meminimalisir beban pekerjaan dan meminimalisir human error. Transaksi akan terposting langsung manjadi ledger, dan laporan keuangan akan tergenerate secara otomatis pada saat yang sama.  Tidak perlu melakukan proses/posting  akhir bulan dan akhir tahun untuk melihat laporan keuangan. Untuk menjaga perubahan yang tidak diinginkan, transaksi periode yang sudah selesai dapat  di-lock sehingga hanya user yang memiliki hak saja yang dapat melakukan perubahan data.

Database Tangguh dan Stabil
Dengan dukungan database Microsoft SQL Server, menjadikan AutoCount Accounting sangat stabil dan berkinerja tinggi. Sebagian besar fungsi database telah dioptimalisasi untuk mendapatkan kecepatan terbaik dalam pengolahan data. User dapat membuat transaksi tak terbatas, dan tidak akan pernah diminta untuk mengulangi inputan jika seandainya terjadi mati lampu atau dikarenakan PC yang tiba-tiba mati.

Customize  Lebih Mudah

–          AutoCount Accounting telah didesain dengan standar bisnis yang ada, tetapi pada kenyataannya system ini dapat menyesuaikan dengan keinginan perusahaan yang secara khusus. Pada system ini memungkinkan untuk melakukan penambahan field dengan mudah baik pada form data master, form transaksi master, atau pada form transaksi detil dengan tanpa batasan. Tipe data dapat disesuaikan dengan jenis data inputan, bukan hanya berupa free text .

–          Support C#.NET dan VB.NET scripting, sehingga dapat menambahkan kode-kode program sebagai tambahan validasi atau tambahan fitur lainnya.

–           Telah disediakan Report Designer untuk melakukan modifikasi report sehingga memungkinkan report dapat dimodifikasi dengan mudah bahkan oleh user itu sendiri, dengan syarat memiliki otorisasi. Report Designer sudah tersedia dalam AutoCount Accounting, sehingga tidak perlu membeli software report desaineer lain secara khusus.

–          Support Plug-Ins, sehingga dapat ditambahkan suatu tambahan modul khusus untuk suatu bisnis proses yang khas berupa tambahan menu dalam system AutoCount yang tidak terpisahkan.

Tingkat Keamanan dan Otoritas yang lebih Baik
AutoCount Accounting menyediakan tingkatan keamanan dan otoritas user untuk mengontrol system yang dijalankan secara multi-user. Hal ini untuk menjaga data perusahaan dari akses user yang tidak tidak berhak.

Felexible

–          Format penomoran dokumen transaksi tidak terbatas, satu dokumen transaksi bisa banyak nomor urut, bisa disetting default berdasarkan user, free format, bisa reset penomoran setiap bulan .

–          Kolom-kolom transaksi bisa disesuaikan dengan user, baik urutan, penamaan, ataupun tampil tidaknya.

–          Layout kolom bisa disesuaikan dengan user sehingga data-data rahasia akan tetap terjaga.

 

Backup Data

–          Tersedia fitur backup yang akan selalu mengingatkan setiap kali user keluar dai AutoCount, dan tersedia juga menu khusus yang dapat dijalankan secara manual.

–          Fasilitas ini akan membackup seluruh data master, data transaksi, setting, dan report, sehingga pada saat melakukan restore data akan sama persis dengan data ketika proses backup dilakukan tanpa harus repot melakukan setting lain.

–          Data backup dapat diberikan password, dan dalam  format terenkripsi sehingga tidak mudah diakses oleh pihak lain

 

Berbagi Informasi dengan Fitur Notification Message

Fitur ini memungkinkan untuk saling mengirimkan pesan antar sesame user AutoCount sehingga lebih mudah untuk saling berbagi informasi. Fitur ini dapat dikombinasikan dengan fitur scripting agar dapat mengirimkan suatu pesan secara otomatis pada saat user melakukan suatu pekerjaan tertentu.

 

Audit Trail

Fitur ini akan merekam seluruh aktifitas user sehingga akan sangat mempermudah untuk melacak setiap perubahan data yang terjadi dalam system.

 

Migrasi Data Lebih Mudah dan Cepat

Dengan disediakannya fasilitas import data dari template file spreadsheet seperti excel atau open office, memungkinkan pelaksanaan migrasi data dilakukan dengan sangat mudah dan cepat .

Informasi Akurat dan Cepat
Dengan menggunakan AutoCount Accounting, anda dapat mengakses informasi up-to-date dengan segera dan mudah. Ada dapat melakukan drill down dari report atau listing kepada dokumen sumber untuk melacak transaksi yang sudah diinput dan melakukan verifikasi angka yang tampil pada report atau listing. Tersedia juga fitur Instant Info yang dapat diakses pada saat user melakukan input transaksi stock untuk melihat informasi dari suatu produk seperti, price history, ketersediaan stock, status stock, stock aging, dll.

Sumber Referensi yang Baik untuk Pengambilan Keputusan
AutoCount Accounting menyediakan informasi kunci yang dibutuhkan untuk membuat keputusan bisnis.Anda dapat menganalisa dan mengevaluasi kinerja bisnis dengan sebuah alat analisa yang sangat canggih yakni Multi-Dimensional Analysis tool.

 

Berbagi Data Antar Aplikasi Bisnis
And dapat mengekspor laporan atau daftar transaksi kedalam berbagai format data seperti : Microsoft Excel, Word, PDF, HTML dan gambar. Seluruh laporan dapat diemail langsung hanya dengan sekali klik pada sebuah icon di dalam laporan.

 

Filter Data dan Pencarian Lebih Mudah dan Flexible

Pemilihan data yang akan ditampilkan pada laporan lebih mudah dan flesibel dengan adanya fasilitas filter from-to dan fasilitas Multi-Select. Disediakan pula fasilitas advance filter untuk pilihan filter yang lebih lengkap. Fasilitas pencarian data juga dipermudah dengan fitur Google-Like-Search sehingga pada saat pencarian cukup dengan menginput bagian dari suatu data yang akan dicari.

Internet Access ready

Dalam hal memudahkan pengaksesan data maka AutoCount telah mampu diakses via koneksi internet sehingga kapanpun dan dimanapun user dapat melakukan akses kedalam system.

 

——

YM : agusnurli

BBM : 575909AD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: